Cerita Dewasa Ngentot Dengan Dua Bule

4239 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Cerita Dewasa - “ Kok tumben kosan sepi, emang pada ke mana nih ?? ”

“ Ouh.. ini nih Mas, anak-anak kos pada pulang soalnya inikan hari libur nasional. Tapi Mike nggak pulang, soalnya perusahaannya ada sedikit lembur untuk mengejar target bulan ini ” , balasku mesra pada suamiku.

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Dua Bule

cerita-dewasa-ngentot-dengan-dua-bule

Tak lama lantas, suamiku-pun melakukan pengambilan minumannya sembari mebercakap-cakap, di ruang tamu,

“ bagaimana kalau sekali-kali kita reuni kayak jaman pacaran kita dulu, ” , kata suamiku,

“ Aku juga membawa obat kuat dan perangsang untuk pasangan suami istri, ntar kita coba ya... ”
sembari sedikit senyum, kujawab,

“ Kangen ya... emang cuman kamu yang kangen... ”

Lalu kamipun bergurau sembari nonton film porno,

“ Nih minum dulu obatnya biar nanti seru... ” kata suamiku.

lantas tak lama kuminum dua butir, akan tetapi suamiku minum empat butir,

“ Lho kok empat sih... nanti over lho ” , kataku manja.

“ Ahhhh… ... biar cepat reaksinya ” , balas suamiku sembari Mempunyai Tugas kecil. Baca selanjutnya...

Pencarian Konten:

Tags: #Bokep Online

Leave a reply "Cerita Dewasa Ngentot Dengan Dua Bule"

Author: 
    author